Khabib Jawab Tantangan MC Gregor, Ini Syaratnya? - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 November 2019

Khabib Jawab Tantangan MC Gregor, Ini Syaratnya?


JAKARTA, BS.COM - Ternyata tak mudah membujuk Khabib Nurmagomedov bertarung ulang melawan petarung Irlandia Conor MC Gregor. Mau tau, berikut syaratnya?.

Khabib mengaku, bahwa MC Gregor harus dapat memenangkan 10 pertarungan secara beruntun terlebih dahulu agar bisa mewujudkan tanding ulang yang diinginkannya.

MC Gregor sama sekali belum lagi turun ke oktagon sejak ditundukkan oleh Khabib dalam perebutan gelar kelas ringan UFC pada Oktober tahun lalu.

MC Gregor memang telah memberikan sinyal sejak bulan lalu agar bisa tanding ulang dengan petarung Rusia itu di Moskow. Namun tidak semudah itu bagi Khabib menerima tantangan tersebut.
"Untuk bisa tanding ulang dan merebut sabuk di UFC, saya ingat saya harus menang sembilan atau 10 pertarungan. Jika dia juga bisa memenangkan 10 pertarungan berturut-turut, maka tanding ulang bisa terjadi," kata Khabib, belum lama ini seperti dikutip dari ESPN dipublish situs Antaranews.

Khabib menambahkan bahwa dia sedang dalam negosiasi untuk bertarung dengan Tony Ferguson dalam laga berikutnya. Namun, ia berharap pertarungannya itu bisa dilangsungkan di New York daripada di Las Vegas.

Sebab, Khabib sempat didenda oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada karena telah terlibat perkelahian pascatarung dengan MC Gregor.
"Mereka menawarkan saya untuk bertarung di Vegas pada bulan Maret, tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa jika Vegas mau minta maaf secara resmi karena telah mendenda saya atas insiden pada 6 Oktober 2018 lalu. Saya mau bertarung disana," katanya.
"Tapi kalau tidak, mereka bisa memilih tanggal lain. Setahu saya, mereka berencana mengadakan tarung pada April disuatu tempat di New York. Jadi saya katakan saya siap untuk bulan April, atau Maret seandainya Las Vegas mau minta maaf,” akunya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here