Kontingen Prabumulih Sabet Dua Medali Sekaligus - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Kontingen Prabumulih Sabet Dua Medali Sekaligus


# Pemerintah Janji Berikan Pekerjaan Bagi Atlet yang Juara

PRABUMULIH, BS.COM - Kontingen Kota Prabumulih kembali mendapatkan tambahan medali emas di Pekan Olaraga (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-12, yang bertempat di Kota Prabumulih itu sendiri.

Dimana tambahan medali emas yang dimaksud, yakni berasal dari Tim Putri Prabumulih berhasil meraih juara pertama kategori putri di Cabang Olahraga (Cabor) Hockey.

Bukan hanya itu, penyerahan medali bagi peserta yang berhasil tersebut bertempat di Lapangan Joker Kecamatan Prabumulih Barat. Dan, terlebih Kontingen Prabumulih juga sama berhasil meraih juara ketiga untuk kategori MIX.

Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH menyerahkan langsung medali bagi para pemenang mengaku, bersyukur selama pertandingan hockey ini dapat berjalan dengan lancar, meskipun masih terdapat kekurangan disana- sini.
"Selaku tuan rumah pertandingan, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Cabang Olahraga Hockey, dan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh peserta asal kabupaten/kota yang telah mengikuti Porprov ke-XII 2019 bertempat di daerah kita. Nah, apabila dalam pelaksanaan porprov ini masih ada kekurangan, saya selaku kepala daerah meminta maaf," imbuhnya sambil menyerahkan medali ke peserta pemenang lomba didampingi Ketua Hockey Prabumulih H, Eddy Rianto, SH, MSi ketika dibincangi awak media, Kamis (21/11/2019).

Terlebih sederetan nama-nama pemenang Cabang Olahraga Hockey Porprov XII tahun ini. Yakni, kategori MIX, juara III diraih Kontingen Kota Seinggok Sepemunyian, juara II Kabupaten Banyuasin, dan juara I disabet atlet asal Kota Palembang.

Semetara kategori putra, juara III diraih Ogan Ilir (OI), II Ogan Komering Ilir (OKI), dan juara I Musi Rawas (Mura). Dan, kemudian untuk kategori putri, juara III yakni Musi Rawas, juara II Ogan Ilir dan juara I diraih Kota Prabumulih.

Terpisah, Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) akan memberi hadiah tambahan, dan juga pun sebaliknya berjanji bakal memberikan kesempatan bekerja di Pemerintah Kota Prabumulih kepada para atlet yang berhasil memenangkan kompetisi pada cabang olahraga yang mereka geluti. (Sumber : Diskominfo Pemerintah Kota Prabumulih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here