Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat dan Senam Sehat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 November 2019

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat dan Senam Sehat


PALEMBANG, BS.COM - Jalan sehat dan senam kebugaran jasmani dalam rangka HUT KORPRI ke-48 Tahun 2019. Guna memenuhi undangan kegiatan jalan santai ini dari Korem 044/Gapo dihadiri  Kasi Personalia Korem Gapo Letkol Inf Prabowo dan Makodam II/Swj diwakili oleh Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ardianto.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sumsel mewakili Gubernur Sumsel. Sedangkan kegiatan ini sendiri dipanitia oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Sumsel. Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari pegawai pemerintah provinsi ditambah dengan perwakilan anggota TNI dan Polri yang hadir dan turut serta memeriahkan kegiatan jalan santai saat pagi tadi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pers Korem 044/Gapo, selaku mewakili Danrem 044/Gapo hadir didalam pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan jalan santai seperti ini, yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan ini perlu tetap dibina dan digalakan guna memupuk rasa kebersamaan sesama aparatur pemerintahan.
"Baik itu pegawai pemerintahan, TNI dan Polri. Kegiatan kompak dan guyub seperti ini perlu kita tampilkan guna mewujudkan sinergitas kita semua untuk mewujudkan Sumatera Selatan yang aman dan maju," terangnya.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema, yakni Sumsel Maju Untuk Semua.
"Kegiatan jalan santai ini mengambil start dari Halaman Kantor Gubernur Prov Sumsel-Kantor Kesbangpol-Jalan Kapten  Anwar Sastro-Jalan Jendral Sudirman-Hotel Sahid Imara Simpang Sekip-Jalan Pepara-Kantor Disnaker Kota Palembang dan kembali Finis di Kantor Gubernur. Dengan, menempuh jarak kira-kira 3,5 KM, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan senam kebugaran jasmani  bersama pembagian doorprize oleh Wakil Gubernur Sumsel dan diakhiri dengan kegiatan panggung hiburan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here