Ratusan Tim Rebut Piala Dwi Pangga Cup ke- XX Tahun 2020 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 November 2019

Ratusan Tim Rebut Piala Dwi Pangga Cup ke- XX Tahun 2020


MUARA ENIM, BS.COM -Ratusan tim sepak bola dari berbagai wilayah mengikuti t
turnamen sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Dwi Pangga Cup ke-XX tahun ini.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dwi Panga Cup ke-XX secara resmi langsung dibuka Komandan Yonkav 5 /DPC Letkol Shawaf Al- Amin, SE didampingi Wadanyonkav 5/DPC Mayor Candra Alit Saputra.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut perwakilan Camat Gelumbang, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lembak, para kades dan unsur lainnya.

Komandan Yonkav 5/DPC Karang Endah Letkol Shawaf Al-Amin SE mengatakan, turnamen sepak bola memperebutkan piala Dwi Pangga Ceta XX Tahun 2020 diharapkan dapat menelurkan bibit-bibit atlet sepak bola yang handal dan sekaligus ajang ini guna memeriahkan HUT Yonkav ke-70.
"Juga kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi kita bersama rakyat," ungkapnya.

Dikatakannya, turnamen yang digelar ini akan berakhir pada Januari 2020 mendatang. Diharap para pemain yang tengah bertanding dapat menjunjung tinggi sportipitas.
"Selamat bertanding dan salam olahraga," pesan Letkol Shawaf Al-Amin SE, usai membuka Turnamen Sepak lBola Dwi Pangga Cup XX Tahun 2020 pada Minggu, (16/11).

Sementara dalam turnamen Sepak Bola Dwi Pangga Cup itu diikuti sebanyak 128 tim yang bermain di dua lapangan. Bukan hanya itu, tim pun terbagi 4 poll, yakni Pol A, Pol B, Pol C dan Pol D dengan sistem gugur serta telah disiapkan tropi maupun uang pembinaan. (Junaidi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here