102 Kades Terpilih Dilantik Bupati Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Desember 2019

102 Kades Terpilih Dilantik Bupati Muara Enim


#Periode 2020-2026

MUARA ENIM, BS.COM -Sebanyak 102 kepala desa (kades) terpilih Periode 2020 hingga 2026 Kabupaten Muara Enim akhirnya pada Senin, (30/12) resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH.

Pelantikan para kades terpilih tersebut bertempat di Halaman GOR Pancasila Muara Enim Sumatera Selatan.

Tampak hadir dalam pelantikan kades terpilih tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, Dandim 0404 Letkol Safruddin, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono SH, Kajari Muara Enim, Ketua PN, para anggota DPRD Muara Enim, para kadin dan camat, serta ribuan warga lainnya.


Wakil Ketua DPRD Hadiono SH mengungkapkan, bahwa kades terpilih sekarang sudah menjadi bagian dari masyarakat seluruh desa, dan tidak ada lagi antara kubu maupun kelompok.  "Kades harus dapat memegang amanah yang telah dipercayakan olehnya, dan mari dengan baik mengelolah anggaran desa, serta bersinergilah dengan para perangkat yang ada di desa," ungkap Hadiono SH.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH usai melantik para kades terpilih, menyebutkan bagi kades yang telah dilantik agar mematuhi aturan yang ada, membina kehidupan yang baik dengan masyarakat, bersinergi dengan BPD dan perangkat desa lainnya.
"Kalian (kades, red) telah dilantik dan disumpah dan jangan menyalahgunakan jabatan seperti Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), serta juga dilarang ikut berpolitik disebuah partai.
"Tugas anda sebagai abdi masyarakat dan pelayan masyarakat, kelolah anggaran dengan baik demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya itu,  tingkatkanlah pula taraf ekonomi untuk masyarakat dan bukan untuk kepentingan keluarga kalian,"  pesan Juarsah orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here