Afner Juwono Pimpin Sartijab Wakapolres dan Kabag Ops - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Desember 2019

Afner Juwono Pimpin Sartijab Wakapolres dan Kabag Ops


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH memimpin langsung jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab),  Wakapolres dan Kabag Ops Polres Muara Enim, pada Sabtu (21/12/2019).

Serah terima jabatan tersebut bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim. Kegiatan tersebut dihadiri para kabag, kasat, kapolsek jajaran, personil Polres Muara Enim, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim.

Berikut adalah nama-nama pejabat di lingkungan Polres Muara Enim yang melaksanakan serah terima jabatannya. Wakapolres dari pejabat lama Kompol Ari Sudrajat SH, SIK, MH Kepada pejabat baru Kompol Tri Wahyudi S.H. Sementara Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Irwan Andeta, SIK, MH kepada pejabat baru Kompol Suhardiman, SH, MH.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dilakukan di lingkungan polri. Hal ini dimaksud sebagai bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, penyegaran dan pembinaan karir personil. "Selain itu juga upaya dari satuan atas, untuk meningkatkan kinerja kesatuan, agar terus meningkat seiring dengan dinamika masyarakat yang berkembang demikian cepat", ucap kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan membantu dalam Operasional Polres Muara Enim sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru.
“Untuk pejabat baru diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan untuk mengemban jabatan baru di Polres Muara Enim. Dan saya yakin, dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman yang sudah diperoleh akan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” terangnya.

Mengakhiri amanatnya tersebut Kapolres Muara Enim berpesan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polres Muara Enim.
"Selain itu, bagi para istri yang merupakan anggota Bhayangkari agar memberikan dorongan dan semangat kepada para suaminya sehingga mendukung kesuksesan dalam menjalankan jabatan mereka," pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here