Awak Media MlM Ucap Selamat dan Berikan Karangan Bunga ke Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Desember 2019

Awak Media MlM Ucap Selamat dan Berikan Karangan Bunga ke Warga


LUBUKLINGGAU, BS.COM - Dilantiknya Komjen Pol Firli Bahuri sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), puluhan awak media yang bertugas di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara (MLM) memberi ucapan selamat dan syukuran.

Para awak media yang bertugas di MLM membagikan 500 snack dan 500 tangkai bunga bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, di depan Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (20/12/2019).
“Saya yang bertugas sebagai jurnalis dan rekan-rekan jurnalis yang betugas di wilayah MLM sangat bangga dengan Bapak Komjen Pol Firli Bahuri, karena beliau selama ini sangat dekat dengan insan Pers. Sedangkan, sosok Bapak Firli sendiri merupakan putra yang berasal dari Sumatera Selatan. Semoga beliau bisa mensejahtrakan masyarakat untuk Indonesia,” ujar Shandy April, salah satu wartawan online yang bertugas di MLM.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengatakan, dengan dilantiknya Komjen Pol Firli Bahuri sebagai Pimpinan KPK RI, membuat warga seluruh Sumatera Selatan (Sumsel) merasa senang dan bangga, begitu pun Polri RI.
“Tidak hanya warga Sumatera Selatan, tapi kami anggota polri juga merasa bangga dan senang atas dilantiknya Komjen. Pol Filri Bahuri sebagai Pimpinan KPK RI. Karena Komjen. Pol. Firli Bahuri juga merupakan anggota Polri dan putra terbaik Sumatera Selatan (Sumsel),” tegasnya.

Kedepan dengan dilantiknya Komjen. Pol Firli Bahuri, dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk bangsa Indonesia ini untuk memberantas korupsi di Indonesia.
“Kita tetap selalu berharap polri bersama KPK dan Kejaksaan bekerja keras dan maksimal untuk memberantas korupsi yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Lubuklinggau. Tentunya dengan berkordinasi dengan KPK korupsi yang ada di Indonesia diminimalkan. Kalau kita ingin menghapuskan mungkin agak susah, tetapi paling tidak bisa ditekan sampai seminimal mungkin. Sehingga masyarakat dan bangsa Indonesia ini dapat lebih maju dan hebat dengan negara-negara lain,” ujarnya.

Kemudian, dengan dilaksanakan kegiatan yang dilakukan awak media yang bertugas di MLM seperti ini, ditangap positif oleh pihak Polres Lubuklinggau.
“Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, karena ini merupakan bentuk sinergitas antara awak media dan Polri,” tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here