Bangunan GMC Mura Segera Rampung Dikerjakan Pemerintah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Desember 2019

Bangunan GMC Mura Segera Rampung Dikerjakan Pemerintah


MUSI RAWAS, BS.COM - Pembangunan Gedung Media Ceter (GMC) milik Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan hampir rampung dikerjakan. Dimana dalam waktu dekat gedung tersebut dapat segera difungsikan.

Terlebib fungsi GMC itu sendiri sebagai wahana diseminasi informasi publik, pertukaran informasi, serta pelayanan informasi dan komunikasi publik.

Menurut kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, M Rozak melalui Kabid E Governance Yudi Cahyadi mengungkapkan, saat ini pembangunan gedung media center dalam tahap finising dan sebentar lagi selesai pengerjaannya.
”Gedung Media Center pembangunannya masuk tahap finising dan bisa segera difungsikan,” katanya.

Ditambahkannya, apabila pembangunan fisiknya rampung maka program berikutnya tinggal melengkapi peralatan dan perlengkapan pendukung lainnya, seperti komputer, meja, kursi dan kelengkapan pendukung lainnya.
”Nanti peralatan dan pendukung akan dilengkapi sehingga betul-betul siap saat difungsikan,” tambahnya.

Lebihlanjut dijelaskannya, selain untuk media center yang mendukung kerja rekan-rekan media, gedung media center tersebut nantinya juga akan difungsikan sebagai pers room, Sekretariat Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Musi Rawas, Sekretariat Comment Center atau Layanan Pengaduan Masyarakat.
”Kita berharap Media Center ini dapat mendukung kerja rekan-rekan media dan bisa juga dimanfaatkan untuk menginput informasi langsung dari masyarakat,” akunya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here