Dihari Ibu Srikandi Prabumulih Adakan Gotong Royong - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 Desember 2019

Dihari Ibu Srikandi Prabumulih Adakan Gotong Royong


PRABUMULIH, BS.COM - Srikandi Pemuda Pancasila Prabumulih menggelar acara bersih-bersih di sepanjang Jalan PPKR, RT 03, RW 01, Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Minggu (22/12/2019).

Diikuti sejumlah warga dan dihadiri Ali Sukri SH selaku Lurah Kelurahan Muaradua, organisasi perempuan dibawah pimpinan Happy Maria Magdalena membersihkan sampah dan rumput yang memenuhi bahu jalan dan parit yang ada di sepanjang SMPN 5 Prabumulih.


Diterangkan Happy jika kegiatan ini sendiri tidak hanya di Prabumulih saja, namun juga dilaksanakan secara serentak oleh Srikandi Pemuda Pancasila se-Indonesia dalam rangkaian acara memperingati Hari Ibu ke-91 tahun ini yang jatuh pada 22 Desember 2019.
“Kegiatan Hari Ibu di 2019 ini kami Srikandi Pemuda Pancasila mengusung tema kebersihan lingkungan, jadi kami secara serentak melaksanakannya di seluruh Indonesia," ungkapnya.
"Disini kami juga berharap organisasi ini selain sebagai ajang bersilaturahmi dan menjalin kekompakan juga bisa memberikan azas manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain, dan yang terpenting berusaha mendukung semua program pemerintah, ” ungkap Happy saat dibincangi awak media disela-sela acara gotong royong.

Sementara itu, Lurah Muaradua Ali Sukri SH menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan dari organisasi massa tersebut.
”Kami selaku pemerintah setempat sangat mendukung terhadap semua kegiatan organisasi massa, tentu saja jika itu dalam hal positif terutama yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Ali pun berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara terus menerus, tidak hanya disaat memperingati momen tertentu saja.
”Kami juga mengharapkan setiap kegiatan positif seperti ini bisa dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, jadi tidak hanya disaat tertentu saja/momen penting. Namun sebaliknya pun pula kedepannya bisa dilakukan secara terus menerus,” harapnya pria berkacamata tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here