Dua Warga Tak Mampu Disambangi Polres Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Desember 2019

Dua Warga Tak Mampu Disambangi Polres Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM -Dalam giat Jumat Berbagi
pada Jumat (20/12), Polres Muara Enim kembali berbagi kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Muara Enim menjelang Shlolat Jumat berjamaah.

Pelaksanaan Jumat Berbagi Polres Muara Enim tersebut kali ini menyambangi seorang Ibu Suryana (46) merupakan ibu rumah tangga, warga Dusun IV Desa Karang Raja Muara Enim dan Ibu Siti Aini (62), seorang ibu rumah tangga warga Dusun I Desa Tanjung Serian Muara Enim juga.

Pemberian sembako ini dilaksanakan setiap Hari Jumat untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Dimana dananya dari anggota Polres Muara Enim yang menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk pelaksanaan jumat berbagi ini.

Terpantau dalam giat Jumat Berbagi tersebut personil yang terlibat dalam kegiatan itu. Seperti Iptu RTM Situmorang, Aiptu Noprianto, Bripka Dani Herdian dan Brigpol Ratih Purnamasari.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kasat Binmas Polres Muara Enim Iptu MS Gultum mengatakan kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus dilaksanakan dan akan mengerahkan anggotanya untuk suksesnya kegiatan tersebut.
"Dan dengan adanya kegiatan ini menunjukan bahwa POLRI ada dan dekat dengan masyarakat, Khususnya Polres Muara Enim ingin berbagi  bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara dua ibu rumah tangga yang menerima bantuan dalam giat Jumat Berbagi oleh Polres Muara Enim tersebut, yakni Suryana, dan Siti Aini mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada kapolres maupun jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada mereka berdua.
"Terima kasih atas bantuannya pak, semoga bantuan untuk kami menjadi berkah, serta Polres Muara Enim selalu dicintai masyarakat," akunya kedua warga kurang mampu tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here