Hadapi Porwada Provinsi 2020, Hendri Juniansyah Siap Latih Wartawan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Desember 2019

Hadapi Porwada Provinsi 2020, Hendri Juniansyah Siap Latih Wartawan


LUBUK LINGGAU, BS.COM - Wakil Ketua I DPRD Lubuklinggau Hendri Juniansyah sangat memberikan dukungan kepada PWI Kota Lubuklinggau, khususnya kepada Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Lubuklinggau untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Powarda) Tingkat Provinsi Sumsel 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Hendri Juniansyah kepada Ketua Siwo PWI Lubuklinggau, Eko Hepronis didampingi beberapa anggota PWI Kota Lubuklinggau, Jumat (20/12) kemarin.

Untuk kesiapan, PWI Lubuklinggau menghadapi Powarda Provinsi Sumsel 2020 mendatang, dirinya siap mengasuh dan akan memfasilitasi anggota PWI yang akan berlatih di Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja.
“Nanti kita akan siapkan tempat khusus untuk wartawan yang akan berlatih untuk menghadapi Porwada tingkat provinsi,” ujarnya.

Bahkan lanjutnya Ketua DPC Partai Gerindara Kota LubukLinggau itu mengatakan, akan menyiapkan pelatih secara khusus bagi wartawan yang akan berlatih. Sehingga wartawan yang akan mengikuti Cabor Tenis Meja bisa menguasai teknik-tekniknya.

Dia juga siap menjadi bapak asuh bagi calon atlet cabor tenis meja di Powarda tingkat Provinsi Sumsel 2020 mendatang, karena dirinya juga pecinta Olahraga Tenis Meja.
“Pada intinya saya siap mendukung wartawan di cabor tenis meja,” tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here