Hasil Razia Polisi Tak Ditemukan Barang Berbahaya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 Desember 2019

Hasil Razia Polisi Tak Ditemukan Barang Berbahaya


MUARA ENIM, BS.COM - Guna mengantisipasi dan cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim Sumatera Selatan, Polsek Gunung Megang melaksanakan apel persiapan razia/2-1 Stasioner, yang hal ini langsung dipimpin Kanit Shabara Polsek Gunung Megang Iptu Yusda Fuadi, terkait razja Cipta Kondisi (Cikon), Selasa (10/12). 

Pantauan media ini dilapangan, kegiatan razia tersebut di Jalan Raya depan Mapolsek Gunung Megang dan sekitarnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SHmengatakan, gelar razia/ 2-1 berdasarkan surat perintah Kapolres Muara Enim Nomor : Sprin/1022/XII/OPS 1.2.3/2019/06/12/2019, perihal pelaksanaan razia/21 Stasioner guna Cipkon Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru.
"Ya, kita laksanakan giat razia cipkon, jelang natal dan tahun baru, yaitu dengan sasaran curat, curas, senpi, sajam, curanmor, premanisme, prostitusi, narkoba, judi, miras dan street crim khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Megang kita," ungkapnya

Dikatakannya, adapun hasil giat razia cipkon di wilayah hukum Polsek Gunung Megang guna jelang pengamanan natal dan tahun baru tersebut telah amankan 2 unit sepeda motor tanpa surat kendaraan.
"Kita lakukan penggeledahan kendaraan roda 2 dan 4 yang kita curigai, serta peneguran tegas kepada para pengendara yang tidak berhelm. Nah, tidak ditemukan barang berbahaya seperti senpi maupun narkoba hasil razia di wilayah hukum Polsek Gunung Megang kali ini," kata kapolsek. (Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here