Insan Pers dan Perusahaan Gelar Silaturahmi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Desember 2019

Insan Pers dan Perusahaan Gelar Silaturahmi


# PWI Adakan Sejumlah Lombar Jurnalistik ke Pelajar

MUARA ENIM, BS.COM - Guna Meningkatkan Kemitraan yang baik, PT Medco E&P Indonesia ajak Insan Pers di Muara Enim Silaturahmi, yang mana kegiatan itu dilaksanakan Ballroom Hotel Grya Sintesa Kabupaten Muara Enim Sumatera, Senin, (16/12/2019)

Arin Safarina Lead Area Goverment Relation menyampaikan, Bahwa  PT Medco E&P Indonesia menjadi operator negara untuk membantu dan cadangan menyediakan energi.

Untuk itu, cadangan energi yang dihasilkan ini akan disalurkan ke masyarakat setelah sudah di produksi.
"Perusahaan hanya memproduksi dan nanti hasilnya akan kita salurkan ke masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan Arin, pihaknya akan tetap koordinasi kepada pemerintah dan masyarakat terkait perizinan dalam melakukan produksi.

Selain itu, pihaknya juga melakukan beberapa program. Terkhusus masyarakat lokal, untuk meningkatkan produksi lokal berupa pertanian, perkebunan, dan lainnya.
"Hal seperti ini menjadi kosisten kami, agar berguna bagi masyarakat," ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengatakan,  Insan Pers se-Kabupaten sangat berterima kasih kepada PT Medco E&P Indonesia yang telah mensuport dan mengundang awak media pada acara silaturahmi ini.

Sebelum menghadapi Porwada Sumsel 2020 nanti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Se-Kabupaten Muara Enim menggelar seleksi lomba menulis, lomba ambil foto, dan lomba lain sebagainya.
"Lomba ini kita berikan kepada para pelajar di Kabupaten Muara Enim," akunya.

Siswanto melanjutkan, adapun beberapa materi lomba yang dilaksanakan PWI, yakni memberikan teknik-teknik foto, dan berita-berita aktual.
"Kita juga insyaallah akan memberikan kontribusi yang besar dalam dunia jurnalistik bagaimana aturan kode etik jurnalistik yang harus dipatuhi oleh kita," katanya

Ia juga menambahkan, pada perlomba tersebut bukan hanya judulnya saja, tapi kemasan yang bagus latar belakangnya, dan sebab akibatnya. Tukasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here