Jelang Nataru KAI Siapkan Posko Pengamanan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Desember 2019

Jelang Nataru KAI Siapkan Posko Pengamanan


PRABUMULIH, BS.COM - Jelang Natal dan Tahun baru (Nataru), Perusahaan Kereta Api Indonesia (KAI) Stasiun Kota Prabumulih menyiapkan beberapa posko pengamanan dan pelayanan bagi para penumpang.

Hal itu diungkapkan Kepala Stasiun Kota Prabumulih, Wastar kepada wartawan ketika dibincangi, Jumat (13/12/2019).
"Posko ini kami siapkan untuk membantu pengunjung dan memberi himbauan dalam perjalanan untuk berhati-hati," ungkapnya.

Wastar juga mengatakan posko itu juga nantinya akan digunakan sebagai pusat informasi bagi para penumpang PT KAI yang mengalami kesulitan atau mengalami masalah.
"Nanti penumpang yang ada masalah bisa berkoordinasi dengan petugas yang standby di posko sehingga bisa dilayani," imbuhnya.

Disinggung terkait kenaikan harga tiket, Kepala Stasiun Prabumulih itu mengungkapkan tidak ada kenaikan tiket baik subsidi, bisnis maupun eksekutif.
"Ya untuk kenaikan tiket sama seperti harga biasanya sekarang sudah beda sistem sudah ada pihak ketiga untuk penjualan tiket nya yang bisa di pesan indomaret atau alfamart," tambahnya pria mantan Kepala Stasiun Lubuklinggau tersebut.

Kepala stasiun juga menambahkan kalau tambahan gerbong juga tidak ada menyambut tahun baru dan natal tapi tetap normal karena sudah beda sistem.
"Tambahan gerbong kereta tidak ada tetap normal seperti biasanya hanya saja disini kita sediakan posko yang bekerjasama dengan bhanbin kamtibmas untuk informasi demi keselamatan penumpang," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here