Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pelayanan Nataru 2019 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 Desember 2019

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pelayanan Nataru 2019


PALEMBANG, BS.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs, Priyo Widyanto MM meninjau Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020 bertempat di Posyan Mesuji Raya Jalur Tol Km 268 wilayah Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Senin, (23/12/2019).

Pada saat melakukan peninjauan ke posyan tersebut, Kapolda Sumsel didampingi Bupati OKI H Iskandar SE, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol, Drs Djihartono, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol, Drs Juni SH, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol, Drs Budi Sajidin MSi, Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol, Drs Budi Suprayoga MSi, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, SH, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol, Drs Supriadi MM, Dirkreskrimum Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadireskrimum Polda Sumsel AKBP Eko Sudaryanto SIK, Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono SIK dan Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM.

Kapolda juga mengecek kesiapan anggota yang bertugas di posyan mulai dari penampilan hingga peralatan yang digunakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Posyan Mesuji Raya Km 268 wilayah Polres OKI Polda Sumsel.

Kehadiran Kapolda Sumsel di pos-pos pelayanan tersebut, bertujuan untuk memantau situasi arus kendaraan jalur tol mulai dari Banyuasin hingga ke perbatasan Lampung. Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan jalur tol ini, agar berhati-hati.
"Karena terlalu nyaman kondisi jalannya, lurus tapi bisa menimbulkan kantuk, jadi kalau ngantuk masyarakat yang melakukan perjalanan bisa istirahat sejenak di pos pelayanan maupun pos pengamanan kepolisian terdekat," pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here