Kapolres dan Dandim Cek Ibadah Natal dan PAM Nataru - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Desember 2019

Kapolres dan Dandim Cek Ibadah Natal dan PAM Nataru


# Kegiatan Ibadah Berlangsung Aman dan Lancar

MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono bersama Damdim 0404 Muara Enim Letkol Infantri Syafruddin beserta pejabat Polres Muara Enim melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah dibeberapa gereja Selasa, (24/12) malam.

Kegiatan dilakukan dalam upaya memberikan rasa aman perayaan natal di wilayah Muara Enim yang berlangsung dibeberapa tempat yang dikunjungi, yakni di Gereja Methodis Indonesia (GMI) Jalan RA Kartini, Gereja Pantaikosta Terminal Regional, Gereja Metani Desa Karang Raja dan Gereja Pantekosta Indonesia (GDPI) Tanjung Enim.

Terpantau kegiatan perayaan natal telah berlangsung aman dan lancar dengan penjagaan ketat pihak kepolisian bersama TNI, dimana sebelumnya telah dilaksanakan strerilisasi dibeberapa lokasi tersebut mulai pukul 17.00 hingga pukul 19.00 WIB untuk menjamin kenyamanan beribadah.
“Sterilisasi di seluruh gereja akan kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang tengah melaksanakan ibadah dan perayaan natal tahun ini," ujar Afner saat pengecekan PAM Nataru 2019. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here