Korban Tewas Dimangsa Harimau Bertambah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Desember 2019

Korban Tewas Dimangsa Harimau Bertambah


MUARA ENIM, BS.COM - 
Kali ini seorang wanita bernama Sulisetyo Wati Binti Purwanto (30), warga Dusun V Desa Padang Bindu, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang tewas diduga menjadi keganasan sang raja rimba harimau.

Korban tewas diduga kuat dimangsa harimau tersebut ditemukan pada Jumat (27/12) kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB.

Salah satu saksi yang melihat yakni Katemin Bin Taman (50), warga Dusun V Sidodadi Desa Pandang Bindu saat menunggu kebun kopi miliknya.
"Iya, saat itu saya ketakutan melihat jelas seekor harimau cukup besar berwarna orange ukuran 1 meter dan penjang 2 meter corak garis hitam tepat dibelakang saya pak," ungkapnya.

Lanjutnya, saat itu dirinya putar badan secara langsung dan perlahan melangkah mundur sejauh dua langkah. Nah, harimau tersebut ikut juga maju dua langkah kedepan.
"Saya pelan-pelan terus mundur sambil menjaga pergerakan harimau itu, dan akhirnya saya bisa lolos dari maut itu," cerita Katemin (50), yang langsung lapor keaparat desa.
"Terkait korban tewas bernama Sulisetyo Wati itu, saat itu saya melihat korban pergi mandi kealiran mata air dari bukit," ujarnya.

Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur menghinbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada, serta berkordinasi kepada aparat setemoat.

Dan pencarian korban bersama anggota koramil Semende dan para warga telah ditemukan korban di salah satu hutan jarak 3 km dari pemandian tersebut.  "Kini korban telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat dilakukan pemeriksaan dan dibawa kerumah duka, " terangnya.

Sementara korban yang tewas tersebut ditemukan luka-luka dibagian leher dan tulang leher hampir lepas dan kaki sebelah kiri hilang alias lutut kebawah telapak kaki kanan hilang.
"Kemudian kemaluan luka robek dan hilang sebagian serta luka cakar pada sekujur tubuh korban," kata dia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here