Korban Tewas Diterkam Harimau Bertambah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Desember 2019

Korban Tewas Diterkam Harimau Bertambah


# Korban Warga SDU Muara Enim

MUARA ENIM, BS.COM - Lagi, korban tewas diduga diterkam Harimau terjadi pada Kamis (13/12) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban diketahui bernama Mustiadi (52), pekerjaan Tani, warga Desa Fajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan juga dari keterangan saksi yakni Irianto (32), warga Desa Rekimai Jaya Kecamatan Semende Darat Tengah(SDT) mengatakan, bahwa kronologi kejadian pada Kamis, (13/12) sekitar pukul 17.30 WIB saat itu korban tmemetik buah kopi di daerah Pedamaran Kecamatan KPTA Agung Kabupaten Lahat.

Nah, saat itu ia tengah menggiling kopi, kata dia, di halaman pondok dan melihat seekor harimau menuju kearah korban.
"Saya langsung teriak-teriak memberitahu korban, dan sang harimau langsung spontan menerkam korban," aku Irianto yang melihat kejadian mengerikan itu.

Dikatakannya, saat itu langsung memberi tahu kejadian kepada masyarakat, yakni Desa Rekiman Jaya serta melaporkan kepihak Polsek Semende yang dipimpin AKP Feri Firdayanto serta Kanit Binmas Polsek Iptu Awan Setiadi melalui via telpon pada pukul 20.00 WIB.
"Ya, pada pukul 11 malam aparat Polsek Semende  dan Masyarakat langsung ke TKP. Dan sampai ke Tempat Kejadian Peristiwa jasad korban yang penuh luka parah yang ditemukan telah tewas," imbuhnya pada Jumat (14/12) lalu seraya menyebutkan penemuan mayat korban tersebut sekitar pukul 04.00 WIB dan langsung dievakuasi.
"Sementara pada evakuasi jasad korban ditempuh dengan jarak berjalan kaki 5 jam dari Desa Rekimai Jaya, dan mirisnya dilokasi kejadian tersebut tidak  ada sama sekali jaringan signal telpon seluler," terangnya.

Sementara korban tewas dari keganasan sang raja rimba itu mengalami luka-luka sobek pada bagian leher, kaki kiri serta kaki kanan, dan bagian dada sebelah kanan. Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Pajar Bulan dilakukan pemeriksaan intensif.

Setelah selesai pemeriksaan oleh pihak medis, kemudian jenazah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka yang terletak di Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan untuk dikebumikan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here