Menhub Datangi Berbagai Titik Posko Natal 2019 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 31 Desember 2019

Menhub Datangi Berbagai Titik Posko Natal 2019


BANDUNG, BS.COM - Menteri Perhubungan Ir, Budi Karya Sumadi beserta jajaran mengunjungi berbagai titik Posko Siaga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Rombongan menggunakan dua unit helikopter jenis EC. 135 STPI dan satu unit lainnya Helikopter Bell 429 BBKF. Menteri Perhubungan, Sesditjen Perhubungan Darat, Dirjen Bina Marga, Dirjen Yankes dan Kakorlantas, selanjutnya bertolak menuju Helipad Nagreg.

Sebelumnya Menhub bertolak dari Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma menuju Kawasan Perumahan Rancamaya melakukan peninjauan ke Pos Bandung 2 (B2/Pos Polisi Gadog) untuk melakukan pemantauan langsung.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansah S, Sos beserta pihak Dinas Perhubungan Jawa Barat, kepolisian dan seluruh pihak terkait, menyambut kehadiran menhub dan rombongan di Helipad Nagreg pada pukul 11.05 WIB, untuk kemudian bersama sama melakukan pemantauan ke berbagai posko dengan menggunakan kendaraan darat.

Rombongan melakukan kunjungan ke Posko Nagreg dan mendengarkan paparan pihak kepolisian kita terkait kesiapsiagaan nataru dan rekaya arus lalu lintas yang dilaksanakan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here