Menjelang Natal, Polisi Terjunkan 17 Motor dan 1 Mobil - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 Desember 2019

Menjelang Natal, Polisi Terjunkan 17 Motor dan 1 Mobil


MUARA ENIM, BS.COM - Sebanyak 17 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda empat siap diterjunkan guna terkait kesiapan PAM Natal dan jelang pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020. 

Kesiapan kendaraan tersebut dilakukan oleh Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Sumatera Selatan yang langsung kegiatan pengecekan kendaraan dinas itu dipimpin langsung Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK dengan didampingi para pejabat Polsek Gelumbang pada Senin, (09/12), bertempat dihalaman Mapolsek Gelumbang. Kegiatan pengecekan beberapa kendaraan dinas tersebut juga sekaligus dalam giat apel rutin Polsek Gelumbang, yakni pada Senin (09/12), pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK mengatakan, bahwa pengecekan beberapa kendaraan dinas polri guna persiapan PAM jelang Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.
"Sebanyak 17 unit roda dua (R2) dan 1 unit roda empat (R4) yang siap digunakan untuk pengamanan natal dan jelang tahun baru terkait keadaan aman dan siap diterjunkan," ungkap AKP Priyatno SIK.
"Ya, beberapa kendaraan dinas siap digunakan berpatroli guna pengamanan jelang natal dan tahun baru ini. Dan kita berharap pro aktif masyarakat serta terus menciptakan keadaan yang sudah kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gelumbang," pungkas AKP Priyatno SIK.

Sementara soal pengecekan beberapa kendaraan dinas oleh Kapolsek AKP Priyatno SIK, juga didampingi pejabat Polsek Gelumbang yakni Kanitreskrim Polsek, Kanit Intel, Kasi Humas, Kanit Binmas, Kasium Polsek, dan Kanit Provost Polsek Gelumbang. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here