Nataru 2020, Polres Muara Enim Siapkan 4 Pos Pam - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 Desember 2019

Nataru 2020, Polres Muara Enim Siapkan 4 Pos Pam


# Tampilkan Berbagai Nuansa Pos Pelayanan

MUARA ENIM, BS.COM - Sebanyak 4 Pos Pam jelang Natal dan Tahun Baru 2020 nanti telah disiapkan oleh Polres Muara Enim bersama Polsek Jajaran dan intansi terkait lainnya di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH, MH berserta Kasat Sabhara dan Kasi Was Polres Muara Enim, saat melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan anggota di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Muara Enim, pada Selasa (24/12), mengatakan, dalam kunjungannya di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020, merasa berkesan melihat pos pam yang menampilkan nuansa etnis tentang keragaman budaya yang ada di Indonesia.
"Polres Muara Enim bersama polsek jajaran berserta instansi terkait mendirikan 4 Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020 yang bernuasa Etnis dan 1 Pos Pelayan Terpadu di seputaran lokasi objek wisata Air Terjun Bedegung," ujarnya.

Dikatakannya, adapun lokasi pos pam yang telah didirikan bernuansa etnis yaitu di Pos Pam Jembatan Enim II Kota Muara Enim mengambil tampilan tema Nuansa Medan, di Pos Pam Simpang Jembatan PT BA Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul mengambil tema tampilan Nuansa Papua, Pos Pam Simpang Belimbing Cinta Kasih Kecamatan Belimbing mengembil tema tampilan Nuansa Toraja dan Pos Pam Karang Agung Kecamatan Lubay mengambil tema tampilan Nuansa Manado.
"Kita  juga memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pam di pos pam untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melakukan pelayan prima kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here