PALI Bakal Miliki RSUD Tipe B - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Desember 2019

PALI Bakal Miliki RSUD Tipe B


PALI, BS.COM - Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan , bakal memiliki rumah sakit tipe B yang di gagas oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.  

Kondisi bangunan yang menelan dana milyaran rupiah itu kini pembangunannya  sudah mencapai 95 persen.

Rumah sakit tipe B ini adalah rumah sakit besar dan sistem perlengkapan melebihi kapasitas rumah sakit tipe D, dan ditambah dengan tempat tidur 360 tempat yang jauh lebih banyak dari  rumah sakit yang sekarang hanya 74 tempat saja.
"Sedangkan Rumah Sakit Pratama masih dibawah Dinas Mesehatan Kabupaten PALI," ungkap DR Tri Fitrianti selaku Direktur RSUD Talang Ubi kepada awak media berapa hari lalu.
"Dalam hal ini kami pihak RSUD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membangun rumah sakit tipe B ini," ujar DR Tri.

Sementara saat dikomfirmasi lewat pesan WA, Junaidi selaku Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan dan Lingkungan Perkim PALI mengatakan kalau rumah sakit tipe B ini dalam kondisi 95 persen.
"Artinya sudah hampir rampung, hanya ada sedikit saja yang belum selesai nanti tahap pembangunannya dan dilanjutkan pada tahun 2020," tambahnya. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here