Pilkada 2020 Syarif Hidayat Bakal Gandeng Suryan Sofyan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Desember 2019

Pilkada 2020 Syarif Hidayat Bakal Gandeng Suryan Sofyan


MURATARA, BS.COM - Peta politik jelang Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan semakin misterius.

Sejauh ini ada empat kandidat kuat yang berniat maju, yakni Bupati Muratara Syarif Hidayat, Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni, mantan Pj Bupati Muratara Akisropi Ayub, dan salah seorang PNS Alfirmansyah Karim.

Isu pasangan para bakal calon kepala daerah (balonkada) yang berniat maju tarung di Pilkada Muratara 2020 tersebut berubah-ubah.

Dari setiap pertemuan komunikasi politik yang dilakukan para balonkada akhir-akhir ini selalu memunculkan isu-isu baru yang mengundang tanya publik.

Dimana, Minggu (29/12/2019) beredar di facebook photo Bupati Muratara Syarif Hidayat salam komando dengan Suryan Sofyan, salah satu tokoh masyarakat Muratara.

Dalam photo tersebut juga ada Ketua DPC Partai Gerindra Muratara Efriyansyah dan Ketua DPC Partai Demokrat Muratara Sukri Alkap.

Foto bersama itu diyakini dipotret setelah mereka menggelar silaturahmi dan komunikasi politik jelang menghadapi Pilkada 2020.

Padahal sebelumnya Syarif Hidayat diisukan akan berpasangan dengan seorang PNS bernama Zainal Arifin dan atau Andi Wijaya, pengusaha muda.
"Kalau kita memantau media sosial, peta politik Muratara ini berubah-ubah, politik memang dinamis," kata Khoirul, warga Rupit yang mengamati perkembangan politik di Muratara.

Tak hanya peta politik Syarif Hidayat yang semakin dinamis, peta politik Devi Suhartoni yang akan menantang petahana bupati juga masih misterius. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here