Polres Muara Enim Gelar FSK Bentuk Kemitraan Polri dan Masyarakat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Desember 2019

Polres Muara Enim Gelar FSK Bentuk Kemitraan Polri dan Masyarakat


MUARA ENIM, BS.COM - Sat Binmas Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan FSK (Forum Silaturahmi Kamtibmas) pada Jumat, (13/12) pagi, yang bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH selaku narasumber mengutarakan,
kegiatan tersebut adalah salah satu tugas Sat Binnas Polres Muara Enim terkait dalam upaya menjalin silaturahmi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat sebagai bentuk kemitraan Polri dengan Masyarakat.
"Adapun kegiatan FSK ini juga merupakan wadah bagi kepolisian dan masyarakat dalam membahas permasalahan yang terjadi dilingkungan sebagai bentuk informasi dan sumbang saran bagi kepolisian dalam melaksanakan tugas di masyarakat," pesannya.

Kegiaatan tersebut dihadiri oleh Lurah Pasar I Muara Enim, Ketua FKUB, FKPPI, KBP3, Tokoh Masyarakat/ Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kabupaten Muara Enim, dan para calon kepala desa terpilih dimasing-masing desa tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Bertindak selaku pemateri dalam kegiatan tersebut, Kadin Pemdes Kabupaten Muara Enim, Drs Emran Tabrani, Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SH, SIK MH serta Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim.

Sementara dari kegiatan tersebut dicapai hasil giat, yaitu tersampainya pesan-pesan informasi dari kepolisian dalam hal pencegahan, pengawasan dan penanganan dana desa , dan terlihat para peserta dengan antusias memberikan pertanyaan dan sumbang saran kepada narasumber serta pemateri.
"Dengan terselenggaranya kegiatan FSK ini peserta dapat memahami bahwa tantangan dalam pencegahan, pengawasan dan penanganan dana desa semakin berat, untuk itu dibutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik antar instansi. Saya selaku Kanit Binmas Polres Muara Enim menyatakan selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan faktor yang mempengaruhi sehingga kegiatan terlaksana sesuai dengan harapan," tukasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here