Polres Muara Enim Kerahkan 57 Personil - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Desember 2019

Polres Muara Enim Kerahkan 57 Personil


# Aman Pelantikkan 102 Kades Terpilih

MUARA ENIM, BS.COM -Sebanyak 57 personil Polres Muara Enim yang terdiri dari Personil Satlantas, Sat Sabhara, dan fungsi lainnya tampak mengamankan jalannya pelantikan kepala desa (kades) Kabupaten Muara Enim terpilih Periode 2019-2025, yang bertempat di Halaman GOR Pancasila Muara Enim Senin, (30/12).

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK yang hadir langsung dipelantikan para jades terpilih tersebut mengatakan, bahwa pihaknya telah siagakan para personil Polres Muara Enim terdiri dari Satlantas, Sat Sabhara, dan fungsi lainnya untuk mengamankan jalannya pelantikan kades terpilih.
"Alhamdulilah pelantikan 102 kades terpilih berjalan aman dan lancar. Kita telah kerahkan aparat kita, baik itu di lapangan maupun didalam pelantikan guna untuk pengamanan kegiatan pelantikan tersebut. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar," ungkapnya usai acara pelantikan tersebut.

Sementara pantauan media ini terlihat pelantikan kades terpilih langsung dilantik oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH, yang juga turut dihadiri Dandim 0404 Muara Enim Letkol Safruddin,  pimpinan DPRD Muara Enim bersama anggota, Forkopimda Muara Enim serta para unsur lain sebagainya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here