Polres Muara Enim Raih Predikat WBK Asal Kemanpan-RB - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 Desember 2019

Polres Muara Enim Raih Predikat WBK Asal Kemanpan-RB


MUARA ENIM, BS.COM - Polres Muara Enim menggelar doa rasa syukur atas telah mendapatkan peraihan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN-RB Pusat. 

Dimana giat doa bersama tersebut dilalksanakan di Masjid Al-Hikmah Polres Muara Enim pada Jumat (06/12), sekitar pukul10:00 WIB, yang sekaligus Sholat Jumat berjamaah bersama Kapolres Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH membuka langsung giat tersebut mengungkapkan, rasa syukurnya atas telah mendapatkan peraihan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di wilayah hukum Polres Muara Enim yang selama ini ia pimpin.
"Dan hal ini tentunya menjadi motivasi kita untuk terus memberikan pelayanan maksimal dan juga pengayoman kita kepada seluruh element masyarakat,  khususnya di wilayah hukum Polres Muara Enim," terangnya.
"Ucapan terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungannya selama ini kepada Polres Muara Enim sehingga kita dipercaya mendapatkan Wilayah Bebas korupsi (WBK) ini," tutur Kapolres AKBP Afner Juwono SIK.

Selain giat doa bersama tersebut, terlihat kegiatan juga di isi dengan ceramah oleh Ustadz Taufik Hidayat yang sekaligus memimpin doa bersama di Masjid Al-Hikmah Mapolres Muara Enim.

Sementara acara tersebut terlihat dihadiri para PJU, para personil Polres Muara Enim dan para ratusan santri dari pesantren wilayah Kabupaten Muara Enim.

Usai giat tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK berkesempatan juga memberikan bingkisan kepada para santri dan juga pemberian berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. (Junadi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here