Ratusan Atlet Paralimpik Ikuti Berlaga Diperparprov Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Desember 2019

Ratusan Atlet Paralimpik Ikuti Berlaga Diperparprov Sumsel


PRABUMULIH, BS.COM - Sebanyak 451 Atlet Paralimpik se-Sumsel, Kamis (5/12) mulai berlaga di Kota Prabumulih menyusul telah dibuka secara resmi Pekan Olahraga Disabilitasi ke-II Provinsi (Perparprov) Sumsel oleh Wakil Gubernur  Sumsel, H Mawardi Yahya di Lapangan Taman Kota (Tamkot) Prabu Jaya.

Dimana pembukaan tersebut diawali dengan penampilan marching band lalu diikuti dengan senam massal anak SD, yang mengambarkan cabang olahraga dipertandingkan di perparprov.

Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH selaku Ketua Panitia mengatakan perpaprov ini diikuti mencapai 451 atlet asal 13 kabupaten/kota di Sumsel dan dengan 7 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya meminta atlet bertanding secara sportif dan lebih mengutamakan rasa persaudaraan sesama atlet.
"Pembukaan perpaprov ini disaksikan ratusan masyarakat Kota Prabumulih berlangsung hari ini hingga 10 Desember 2019 mendatang," terang pria orang nomer dua di Provinsi Sumatera Selatan tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here