Soal Harimau Ganas, Warga Semende Makin Cemas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Desember 2019

Soal Harimau Ganas, Warga Semende Makin Cemas


MUARA ENIM, BS.COM -Berawal dari kejadian di daerah Pagar Alam dan Lahat, kini giliran masyarakat Semende Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang dihantui rasa ketakutan terhadap teror harimau tersebut.

Hal ini bukan tanpa sebab, masyarakat menjadi takut dan cemas karena ada seorang masyarakat Semende yang pernah terlihat binatang buas itu berkeliaran di daerah Semende. Dan, sontak masyarakat pada saat itu langsung menghubungi Iptu Awan Setiadi, selaku Kanit Bhabin Kamtibmas Polsek Pulau Panggung Semende.

Warga berharap kepada Pemerintah dan Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) kabupaten Muara Enim agar dapat menyelesaikan kasus tersebut, dikarenakan masyarakat lainnya menjadi cemas untuk kembali berkebun. Terlebih hingga kini belum ada titik terang terkait teror oleh si raja rimba yang ganas tersebut.

Menurut salah seorang warga yang berinisial Ar (35) ia belum berani untuk kembali ke kebun, karena dari pihak pemerintah belum menyatakan aman.
"Aku merasa tertekan masalah perekonomian ini. Apalagi perekonomian keluarga kami pendapatannya bersumber dari kebun Inilah," ujarnya.
"Dalam hal ini masyarakat Semende hanya bisa berharap pemerintah buat segera mungkin mengatasi permasalahan ini," keluhnya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here