Tahun Depan Anggota Caleg Golkar Diumrohkan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 31 Desember 2019

Tahun Depan Anggota Caleg Golkar Diumrohkan


PALEMBANG, BS.COM -  Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palembang menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Beston Palembang, Senin (30/12/2019).

Dimana ratusan Kader Partai Golkar Kota Palembang mulai pengurus harian sampai ke tingkat ranting dari 18 kecamatan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus HUT ke-55 Partai Golkar, di Hotel Beston Palembang.

M Hidayat SE, MSi Ketua DPD Partai Golkar Palembang mengatakan, pelaksanaan kegiatan merupakan kewajibannya selaku ketua untuk menyelenggarakan rakerda dan perayaan HUT Partai Golkar.
“Alhamdulillah rakerda ini dihadiri 500 peserta terdiri dari kader dan pengurus harian sampai ke ranting sebanyak 150 peserta yang masih ikut rapat sampai sore nanti,” kata Hidayat.

Menurut M Hidayat SE, MSi, rakerda ini bertujuan untuk membuat keputusan sikap Partai Golkar ke depan untuk selalu bersinergi bersama pemerintah baik pusat maupun daerah dan menginstruksikan seluruh Kader Golkar baik dari kecamatan, kelurahan sampai ke ranting RT untuk siap membantu program pemerintah Palembang emas seperti gotong-royong bersama dan sholat subuh berjamaah.
“Target tahun depan kita akan membuat Palembang ini lebih bagus, lebih emas lagi dan kader-kader pun akan bertambah dengan program-program yang akan baru dibentuk pada hari ini,” terang M Hidayat.

Dijelaskan, untuk mengatasi masalah banjir yang terjadi di Kota Palembang pihaknya mengajak seluruh Kader Golkar untuk berpartisipasi bersama pemerintah melalui program pemerintah yaitu gotong-royong.
“Makanya saya minta Kader Golkar untuk sadar diri dulu jangan buang sampah sembarangan, membersihkan selokan tidak harus setiap hari minggu, setiap kegiatan Golkar pun harus digaungkan di kampung dan pada saat program pemerintah setiap minggu ataupun hari lainnya. Itu wajib dan akan kami absen kader-kader setingkat kecamatan,” tegasnya.

Menurut Hidayat, melalui rakerda ini pihaknya ingin membuktikan semangat baru artian kepada kader kader Golkar yang ikut pada pileg.
“Alhamdulillah hadir semua caleg dan memang ada program yang telah saya janjikan pada saat pileg itu berjalan. Kami banyak menjalankan kegiatan di internal caleg yang sudah ikut dalam munas kemarin. Mungkin kawan-kawan juga mendengar bahwa setiap anggota caleg yang memiliki 2000 suara itu diumrohkan dan itu akan dilaksanakan tahun 2020 ini.
“Jadi tidak rugi dan tidak akan menyesal caleg yang kemarin ikut pileg dan bagi kader yang memenangkan Partai Golkar serta telah menyumbang suaranya sebesar 2000 suara. Bersama saya akan umroh bersama pengurus harian dan caleg yang mempunyai suara itu, gratis dan dibiayai oleh partai Golkar,” tukasnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here