Wabup Banyuasin Hadiri Pernikahan Anak Korban Bus Sriwijaya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Desember 2019

Wabup Banyuasin Hadiri Pernikahan Anak Korban Bus Sriwijaya


Basarnas : 31 Meninggal, 13 Selamat

BANYUASIN, BS.COM - Meski cuaca mendung dan tidak bersahabat namun tak menghalangi Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, H Slamet untuk menghadiri acara akad nikah salah satu korban kecelakaan Bus Sriwijaya di Jurang Liku Lematang, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan berapa hari lalu.

Selain menghadiri dan menjadi saksi, kedatangan wakil bupati, juga sekalian melayat Almarhum (Alm) Warsono di rumah duka tersebut. Tampak suasana duka menyimuti hari itu, apalagi saat jasad Warsono ikut disandingkan diacara akad nikah anaknya.

Bumi Sedulang Setudung berduka.
“Saya mewakili Pemkab Banyuasin dan seluruh masyarakat Banyuasin mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Bapak Warsono, salah satu korban kecelakaan Bus Sriwijaya, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, semoga diberikan tempat yang lebih mulia, husnul khotimah. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, aamiin,” katanya dengan penuh haru, Rabu (25/12/2019).

Orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin mengatakan, dua minggu lalu, sebelumnya almarhum alias korban kecelakaan sempat menemuinya untuk mengundang di kediamannya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin. Almarhum mengantarkan undangan pernikahan putrinya yang bernama Pipit, yang menikah hari ini.
“Almarhum memang orang baik, kami benar-benar sangat merasa kehilangan,” ungkapnya.

Sementara itu, dari salah satu foto dan video yang beredar diakun Facebook Milik Listiyo Rini Sukardi, terlihat Wakil Bupati Banyuasin H Slamet tengah menjadi saksi pernikahan anak dari Warsono Ketua PAC PDI Kabupaten Banyuasin. Yang memiluhkan lagi terlihat jasad almarhum berada di samping calon pengantin laki-laki.

Usai acara pernikahan, Wakil Bupati Banyuasin bersama tamu undangan lainnya serta masyarakat sekitar, di Desa Prajen, Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin, langsung memakamkan jasad Almarhum Warsono dan cucunya Ulul.

Adapun dari informasi yang dihimpun selain Ketua PAC PDIP Warsono, musibah Kecelakan Bus Sriwijaya di Jurang Liku Desa Prahu Dipo Pagaralam, pada Senin (23/12/2019) lalu juga memakan korban atas nama, Ikbar, Selvi, Ulul dan Amelia. Korban yang berasal dari Desa Prajen Kecamatan Banyuasin I.

Hingga saat ini pihak Basarnas Kota Palembang mengatakan bahwa ada tiga korban lagi yang berhasil dievakusi dari lokasi kecelakaan.
”Jumlah korban yang berhasil dievakuasi ada 44 korban, tiga orangnya baru ditemukan pagi ini. Jadi 31 orang meninggal dunia, 13 orang selamat,” kata Kaya Dayu Humas Basarnas Kota Palembang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here