Warga Temukan Jasad Kasman Sudah Membusuk - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Desember 2019

Warga Temukan Jasad Kasman Sudah Membusuk


MUARA ENIM, BS.COM - Warga RT 02, RW 02, Kelurahan Pasar  Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan adanya bau busuk yang menyengat.  

Dimana bau busuk menyengat tersebut rupanya dari kediaman Kasman warga Kelurahan Tanjung Enim.

Aparat kepolisian dibantu masyarakat akhirnya mendatangai kediaman Kasman untuk memastikan bau busuk bak mayat manusia itu. Nah, saat mendatangi dan melakukan pembongkaran rumah Kasman tersebut ternyata bau busuk menyengat itu tak lain adalah jasad Kasman seorang warga Desa Muara Tenang Semende yang tinggal di Gang Bangka RT 02, RW 02, Kelurahan Tanjung Enim.

Sementara peristiwa penemuan mayat yang membusuk tersebut terjadi pada Jumat, (13/12) kemarin.
"Ya, kita saat itu langsung menelpon pihak Polsek Lawang Kidul bahwa ada bau busuk bak mayat manusia. Nah, setelah pihak Polsek Lawang Kidul datang langsung melakukan pembongakaran dan ternyata bau busuk itu tak lain sesosok Mayat bernama Kasman," ujar Suhe (40) warga RT 02 RW 02 Tanjung Enim.

Sementara terkait peristiwa tersebut belum tahu pasti sebab kematian Almarhum (Alm) Kasman karena kini masih diselediki pihak kepolisian terkait dan juga akan dilakukan visum. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here