6 Motor Warga Berhasil Diamankan Polsek Lembak - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 Januari 2020

6 Motor Warga Berhasil Diamankan Polsek Lembak


# Razia Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

MUARA ENIM, BS.COM - Razia/21 KRYD Polsek Lembak pada Sabtu (25/01) malam kemarin di wilayah hukum Polsek Lembak berhasil mengamankan sebanyak 6 unit kendaraan roda dua oleh petugas kepolisian.

Kegiatan razia/21 (KRYD) tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Lembak Ipda Candra Wira dengan didampingi 15 personil.  

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi mengatakan, kegiatan razia dilaksanakan denga sasaran, yaitu Premanisme, Senpi/Handak, Sajam, Miras, Narkoba serta penyakit masyarakat lainnya.
"Juga sebaliknya pun pula Pencurian Motor (Ranmor) R2/R4 yang tidak membawa kelengkapan surat-menyurat kendaraan," ungkapnya.

Dikatakannya, hasil razia diamankan ada 6 unit Ranmor R2 terbukti tidak membawa kelengkapan surat kendaraan mereka.
"Ya, malam ini ada 6 unit Ranmor R2 kita amankan karena tidak lengkap surat, dan kita himbau untuk para kendaraan mematuhi peraturan lalu lintas," tegas kapolsek.
"Nah, terkait narkoba dan sajam yang kita geledah dari para kendara tidak ditemukan barang yang nencurigakan," pungkas Iptu Desi Azhari, pada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here