Afner Juwono : Polri Ada dan Dekat dengan Masyarakat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Januari 2020

Afner Juwono : Polri Ada dan Dekat dengan Masyarakat


MUARA ENIM, BS.COM - Jumat Berbagi oleh Polres Muara Enim kali ini, pada Jumat (24/01), Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH bersama para personil Polres menyambagi kediaman Abdul Azis (70), dan Cagarudin (60), warga Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kedatangan Kapolres Muara Enim langsung disambut Kades Karang Raja Okta dan perangkat bersama tokoh masyarakat saat memberikan bantuan berupa sembako di kediaman Abdul Azis (70), dan Cagarudin (60).

Dalam giat jumat berbagi tersebut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH didampingi Kasat Binmas Polres Muara Enim Iptu  MS Gultom saat memberikan langsung bantuan sembako kepada warga yang layak mendapatkan uluran tangan tersebut. Kegiatan jumat berbagi memang menjadi program rutin  Satbinmas Polres Muara Enim dalam menindaklanjuti commander Wish Kapolda Sumsel.
"Kegiatan ini juga komitmen kita bahwa polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polres Muara Enim ingin berbagi kepada sesama yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat buat masyarakat. Bukan hanya itu, hal ini juga bukti nyata Polres Muara Enim menyatu bersama masyarakat," akunya.
"Semoga di jumat berbagi yang kami lakukan ini, akan dapat dirasakan bagi masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Sementara itu, Abdul Azis (70), dan Cagarudin (60) warga Desa Karang Raja tersebut, sangat berterima kasih atas Kunjungan Kapolres Muara Enim bersama rombongan di kediamannya.
"Ucapan terima kasih bantuan sembilan bahan pokok (sembako) yang diberikan langsung oleh Kapolres Muara Enim serta mendoakan semoga Personil Polres Muara Enim diberi kesehatan dan kesalamatan dalam berdinas," ungkapnya kedua lelaki paruh baya tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here