Apel Bulanan Pegawai Bupati Singgung Soal Teror Harimau - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Januari 2020

Apel Bulanan Pegawai Bupati Singgung Soal Teror Harimau


# Sudah Bentuk Satgas Teror Harimau

MUARA ENIM, BS.COM - Pemerintah Kabupaten Muara Enim seperti biasa melaksanakan apel rutin bulanan. Juga sama sebaliknya mengawali Tahun 2020 apel rutin tersebut dilaksanakan pemerintah, yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim itu sendiri, Senin (6/1).

Apel perdana yang dirangkaikan dengan sekaligus menyerahkan kartu identitas pensiun (Karip) PNS, pelepasan guru pengabdi 3 gerakan Muara Enim cerdas, dan penyerahan mobil perlindungan perempuan dan anak.

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati H Juarsah dalam sambutannya, di tahun 2020 ini marilah diawali dengan doa dan harapan semoga Kabupaten Muara Enim terbebas dari segala balak dan bencana.
"Serta program pembangunan yang telah dicanangkan sesuai visi dan misi Kabupaten Muara Enim yaitu Muara Enim untuk rakyat alias Merakyat, Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera dapat tercapai, sehingga Kabupaten Muara Enim semakin maju dalam segala sektor," harapnya.

Masih kata Juarsah, Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama ini.
"Sehingga perayaan proses pergantian tahun di Kabupaten Muara Enim dapat berlangsung aman terkendali dengan banyak diisi kegiatan yang bersifat positif oleh segenap masyarakat," kata Juarsah saat pimpin apel bulan setiap Senin tersebut.

Lanjutnya, ia melihat situasi akhir-akhir ini dibeberapa wilayah Indonesia sedang terjadi bencana banjir dan tanah longsor. Semoga hal tersebut tidak terjadi di wilayah Kabupaten Muara Enim dicintai masyarakat bersama.
"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim agar senantiasa menjaga lingkungan di sekitar kita, dengan tidak membuang sampah sembarangan, menebang pohon dia area daerah aliran sungai (DAS) maupun di hutan lindung sehingga bencana banjir dan tanah longsor dapat dihindarkan," tegasnya.

Mengenai musibah yang menimpa berapa warga terkait teror harimau di Kabupaten Muara Enim telah membentuk satgas untuk mengatasi teror harimau tersebut.
"Maka kepada seluruh tim satgas dapat bertindak sesuai arahan dan masyarakat tentunya mematuhi himbauan dari pihak yang berwenang sehingga situasi dapat kembali kondusif," pesanya orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang.

Kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) bahwa tantangan pembangunan dari tahun ke tahun, lanjut bupati, terus meningkat baik yang datang asal internal maupun eksternal.
"Maka dari itu kita hendakya menyiapkan diri sebaik mungkin buat menghadapi tantangan tersebut, sehingga kita dapat bersaing demi kesuksesan bersama," tukasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here