Bapak Bejat Tega Hamili Anak Kandung - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Januari 2020

Bapak Bejat Tega Hamili Anak Kandung


PALI, BS.COM - Ahmad Rizal (38), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan ini, dinilai seorang bapak bejat. Karena terbukti tega mencabuli putri kandungnya sendiri hingga hamil 5 bulan. 

Nah, akibat kelakuan bejatnya ini, pria yang berprofesi sebagai  petani karet ini harus mendekam di jeruji besi, setelah dilaporkan ibu korban dan juga korban itu sendiri.

Dari keterangan Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi melalui Kapolsek Penukal Iptu Alpian bahwa kejadian ini berawal pada Selasa (09/07/2019 ) lalu, sekitar pukul 14 30 WIB bertempat di kamar korban.

Menurut keterangan FE (17) sang korban, waktu itu dirinya tengah tidur, tiba-tiba ada yang meraba tubuhnya. Lalu tersadar, dan lebih kaget lagi ternyata yang melakukan ayah kandungnya sendiri. Ayahnya langsung mengancam agar jangan lapor sama ibunya.
"Kamu jangan ngomong ke emak kau," ujar FE, yang mempraktekkan ucapan sang ayah saat beri keterangan kepada penyidik.

Ironisnya lagi, perlakuan biadab dan bejat Ahmad Rizal (38) sudah dilakukan sebanyak 20 kali, dan terakhir dilakukan pada Selasa, (03/1/2019), sekitar pukul 11: 00 WIB.

Sementara korban tahu ia hamil saat memeriksa ke dokter kehamilan, yang kemudian langsung melapor ke Polsek Penukal.

Kemudian mendapat laporan dari korban, Kapolsek Penukal langsung perintahkan Kanit Reskrim Ipda Topik Hidayat bersama anggota untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya di Desa Babat pada Jumat (03/01/202.0) kemarin.
"Ya, pelaku berhasil kita ciduk beserta barang bukti baju kaos oblong warna hitam, celana pendek dan celana dalam warna krim. Pelaku kini lagi masih dalam pemeriksaan," pungkas Iptu Alpian selaku Kapolsek Penukal. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here