Bawa 4 Paket Sabu Wanita Asal OKUS Dibekuk Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 31 Januari 2020

Bawa 4 Paket Sabu Wanita Asal OKUS Dibekuk Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - 
Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim pada  Rabu, (29/1/2020) kemarin sekitar Pukul 18.00 WIB, meringkus seorang wanita pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Penangkapan seorang wanita tersebut tepatnya di depan Vihara Avalokistevara Jalan Vihara, Kelurahan Pasar III Muara Enim Sumatera Selatan.

Dimana, wanita itu belakangan diketahui bernama Haliaprilia (47),  warga Desa Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS). Pelaku diamankan karena  menyimpan dan menguasai yang diduga narkotika jenis sabu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH melalui Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim, AKP I Putu Suryawan SH, SIK menyebutkan sebelum penangkapan terjadi, personil Sat Res Nakoba menerima Informasi dari masyarakat bahwa di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) sering dilakukan transaksi narkoba.
"Ya, pelaku kita tangkap dan kita amankan setelah dilakukan pengintaian berdasarkan informasi dari masyarakat," ujar Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK.

Dikatakannya, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 4 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 6,16 gram.
"Kemudian Pelaku dan barang bukti dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tegasnya.

Sudah berulang kali pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi penyalahgunaan narkoba, lanjut kasat res narkoba, dan Sat Reserse Nakoba Polres Muara Enim berkomitmen akan memberantas semua peredaran narkoba yang di ada wilayah hukum Polres Muara Enim.
"Serta kami pun sebaliknya juga butuh bantuan atau pun peranan masyarakat dalam hal memberikan informasi terkait kalau terjadi penyalahgunaan narkoba disekitar lingkungan tempat tinggal mereka," pesannya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here