Bupati Kroscek Perisapan Apel Siaga Bencana Muara Enime - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 09 Januari 2020

Bupati Kroscek Perisapan Apel Siaga Bencana Muara Enime


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SH, SK, MH menghadiri Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Banjir dan Tanah Longsor di Halaman Pemerintah Daerah (Pemda) Muara Enim, Kamis (09/01/2020) pagi.

Dalam apel siaga bencana tersebut diikuti oleh satu Pelton Kodim 0404 Muara Enim, satu Pelton Rindam 2 Sriwijaya, satu Pelton Bataliyon 141 AYJP, satu Pelton Polres Muara Enim, satu Pelton Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dua Pelton BPBD, satu Pelton Tagana, Satu Pelton Resceu PTBA dan PT BSS dan satu Regu Tenaga Medis.

Pimpinan apel siaga bencana tersebut diambil oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan turut hadir juga diapel siaga tersebut yaitu Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH, Dandim 0404 Letkol Inf Syafruddin, Danrindam diwakili, Danyonif 141 AYJP diwakili, Kepala Pelaksana BPBD Muara Enim Tasman S, Sos, MSin para kapolsek jajaran Polres Muara Enim dan tamu undangan lainnya.

Usai pimpinan apel siaga bencana PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengecek pasukan kemudian membacakan sambutan Bupati Muara Enim yang isinya antara lain. Adalah apel kesiapsiagaan ini tentulah diarahkan untuk mempersiapkan personil dan peralatannya, dengan kesiapan tersebut, personil dan peralatan akan lebih cepat dan siap untuk dapat di mobilisasi ke wilayah yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi bencana. "Sehingga kerugian harta benda dan jiwa dapat dihindari atau ditekan sekecil mungkin," pesannya.

Dimana Kapolres Muara Enim dan Muspida Kabupaten Muara Enim tampak mengecek perlengkapan peralatan dan kendaraan yang di siapkan dalam mengantisipasi bencana banjir dan tanah longsor tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here