Curi Meteran PDAM Dua Remaja Ini Ditangkap - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Januari 2020

Curi Meteran PDAM Dua Remaja Ini Ditangkap


MUARA ENIM, BS.COM - Dua remaja pencuri Meteran PDAM Desa Tegal Rejo di depan teras Musholla Miftahul Janah, RT 07B, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim ini, berhasil diringkus Tim Bank Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul

Kedua pelaku diketahui dengan inisial BS (17) dan Aan (16) belum lama ini. Dimana pelaku melakukan aksinya bertiga, yang satu pelakunya masih dalam pengejaran polisi.

Atas kejadian tersebut pelapor Subakir (43) melaporkan hal ini ke Polsek Lawang Kidul. Menerima laporan tersebut, Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim SH, MM memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Toni Hermawan ST, SH beserta Tam Bang Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul melakukan penyelidikan, dan pada Sabtu, (18/01) pelaku itu berhasil diamankan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, MH melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH, MM menyebutkan, pelaku dan barang bukti (BB) sudah diamankan di Polsek Lawang Kidul.

Sementara berdasarkan pengakuan para tersangka BS dan AN, selain TKP di Musholla Miftahul Jannah tersebut ada beberapa Tempat Kejadian Peristiwa antara lain, yakni 2 TKP di Saringan Bedeng 5 Desa Lingga, 1 TKP di Desa Tegal Rejo RT  03, 3 TKP di Kelurahan Pasar Tanjung Enim, 1 TKP di SD Suka Cita Saringan Desa Lingga, 1 TKP di Gang Baru dekat Cafe Dewi dan 1 TKP di Bedeng Kaca Praktek Bidan Silvi.
"Dari pelaku tersebut barang bukti yang diamankan sebanyak tujuh buah meteran PDAM," tutup kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here