Demi Keselamatan Pengendara Polisi Pasang Sepanduk Imbauan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 04 Januari 2020

Demi Keselamatan Pengendara Polisi Pasang Sepanduk Imbauan


# 5 Titik Wilayah Dianggap Rawan Laka Lantas

MUARA ENIM, BS.COM -
Guna mengantisipasi dan mencegah keselamatan bagi para pengguna jalan raya, khususnya di wilayah kerja hukum Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim Sumatera Selatan, Polsek Rambang Dangku memasang dan memperbaiki spanduk himbauan di daerah yang dianggap rawan kecelakaan lalulintas atau laka lantas pada Sabtu, (04/01).

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH, MSi mengatakan, perbaikan dan pergantian spanduk himbauan tersebut demi menjaga keselamatan pengguna jalan di tempat-tempat yang dianggap rawan laka lantas.
"Adapun tempat-tempat perbaikan dan pemasangan spanduk himbauan tersebut. Pertama, Jalan Lurus Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Niru dari arah Kota Prabumulih menuju Muara Enim. Kedua, sebelum Tikungan Puyang Desa Lubuk Raman arah Prabumulih menuju Muara Enim dan ketiga sebelum Tikungan Puyang Desa Lubuk Raman dari arah Muara Enim menuju Kota Prabumulih," ungkapnya.

Bukan hanya itu, lanjut kapolsek, juga pemasangan dilakukan petugasnya sebelum Simpang Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Rambang Dangku Desa Tebat Agung dari arah Prabumulih menuju Muara Enim, serta terakhir titiknya sebelum Tikungan Asrama Tangsi Desa Tebat Agung dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.
"Kita harapkan dari perbaikan dan pemasangan himbauan ini dapat mengurangi jumlah laka lantas di wilayah hukum Polsek Rambang Dangku yang saya pimpim," aku AKP Apriansyah SH ketika dibincangi media Berantassumsel.com. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here