Demi Penghijauan Kapolres Ajak Warga Tanam Pohon - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Januari 2020

Demi Penghijauan Kapolres Ajak Warga Tanam Pohon


MUARA ENIM, BS.COM - Menindaklanjuti Program kapolri pentingnya menanam pohon guna mendukung penghijauan, Polres Muara Enim beserta polsek jajaran secara bersama alias serentak melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon di Mako atau Asrama Polisi dengan tema, yakni Polri Peduli Penghijauan, pada Selasa (07/01/2020) kemarin.

Penanaman bibit pohon di Polres Muara Enim langsung dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP, Afner Juwono SH, SIK, MH beserta dengan para PJU dan personil Polres Muara Enim, Ketua Cabang Bhayangkari Muara Enim dan Pengurus Cabang Bhayangkari Muara Enim.

Saat penanaman pohon tersebut diawali Kapolres Muara Enim menanam bibit pohon di Asrama Polisi Perwira Talang Jawa, yang sekaligus memberinya pupuk dan menyiram dan dilanjutkan penanaman pohon di Asrama Polisi Tangsi Polres Muara Enim.

Sementara bibit pohon yang telah ditanam di Asrama Polisi Perwira Talang Jawa dan Asrama Polisi Tangsi Polres Muara Enim terdiri dari bibit Pohon Durian, Mangga, Sawo dan Nangka.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, SH, MH mengatakan, semua bibit yang ditanam diharapkan tumbuh dan dapat menghijaukan bumi dan terkhusus di asrama polisi ini.
"Kita harapkan dengan adanya Polri Peduli Penghijauan tersebut menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang ikut buat peduli penghijauan serta turut juga menanan pohon di sekitar perkarangan tempat tinggal mereka masing-masing," ajak kapolres. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here