Dewan Desak Pemerintah Selesaikan Bangunan 2019 yang Belum Kelar Dikerjakan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Januari 2020

Dewan Desak Pemerintah Selesaikan Bangunan 2019 yang Belum Kelar Dikerjakan


PALI, BS.COM - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, yakni Mulyadi STP mendesak supaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI supaya menegur pihak kontraktor atau pelaksana proyek Tahun 2019 yang belum selesai dikerjakan. 

Meski Komisi II belum turun ke lapangan, namun pihaknya telah menerima banyak laporan dari masyarakat terkait masalah tersebut.
"Kita sering mendapat laporan masyarakat agar dewan menegur instansi terkait kami bakal  sampaikan dan tidak lama lagi kami turun ke lapangan," ujar mulyadi pada waktu lalu.

Mulyadi menyarankan agar tidak terjadi permasalahan, instansi yang membawahi proyek yang belum kelar untuk segera menegur pelaksana.
"Kalau masih ada proyek yang belum selesai, harap dikebut, namun jangan abaikan kualitas," ujar politisi PDI perjuangan ini.

Sementara, Pelaksana Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim)  Kabupaten PALI, Hilmansyah mengakui jika memang masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.
"Ada  beberapa faktor penyebab molor nya waktu pekerjaan dan penyebab utama adalah cuaca," jelasnya," kata dia.
"Meski demikian masih ada tenggang waktu sampai 50 hari dari target pekerjaan. Selama keterlambatan itu ada, pelaksana harus melihat menanggung denda," pungkasnya. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here