Dinilai Vakum, Kades Bentuk Pengurus Karang Taruna Desa - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Januari 2020

Dinilai Vakum, Kades Bentuk Pengurus Karang Taruna Desa


MUARA ENIM, BS.COM - Herliadi Kepala Desa (Kades) Pajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan terpilih yang usai dilantik Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah belum lama ini, kini mulai membuat sebuah gebrakan bagi masyarakatnya.

Dimana sebuah program terbaru dilakukan kades hasil pemilihan kepala desa (kades) serentak di Kabupaten Muara Enim berapa waktu lalu tersebut, yakni dengan mengaktifkan kembali karang taruna desanya, Jumat (3/1/2020).

Terlebih, selama ini karang taruna desa dinilai vakum. Dengan begitu, kades tersebut langsung membentuk ketua dan anggota pengurus Karang Taruna Desa Pajar Bulan Periode 2019 hingga 2025.

Menurut keterangan Herliadi seorang mantan jurnalis yang kini menjabat sebagai Kepala Desa Pajar Bulan di 2019-2025 pada saat berbincang-bincang dengan awak media mengatakan, bahwa ini sudah menjadi pekerjaan rumah (PR)-nya dan sangat mengharapkan pemuda-pemudi ikut terlibat dalam pembangunan desa ini.
"Dan disini saya aktifkan dulu struktur organisasi karang taruna desa kita atau pun terlebih memperbanyak kegiatan agar mereka tidak salah jalan," ujarnya.
"Terlebih lagi saya berharap sosok pemuda-pemudi harus bisa kreatif dan inovatif untuk mengembangkan membantu kemajuan desa, khususnya menjaga kelestarian dan kedamaian Desa Pajar Bulan ini," tutupnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here