DPP KAMSRI : Helmi Yahya Masih Banyak Pekerjaan Lain - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 22 Januari 2020

DPP KAMSRI : Helmi Yahya Masih Banyak Pekerjaan Lain


JAKARTA, BS.COM - Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang akan menerpa. Helmy Yahya, tidak sendiri, dimana DPP KAMSRI akan senantiasa mendukung untuk kemajuan bangsa dan negara. 

Terima kasih kepada Erick Tohir Menteri Negara BUMN yang sudah sangat bijak dalam memutuskan serta bekerja keras mengurus semua lembaga BUMN dan juga termasuk TVRI.

Helmy Yahya, selaku sesama orang Sumbagsel, kiprahnya sangat diakui dalam memajukan TVRI. Saat ini publik melihat TVRI sudah sangat layak menjadi tontonan masyarakat bahkan melebihi televisi swasta.
Kalau dipecat dari TVRI, tidak mengapa, mengingat masih banyak BUMN lain yang membutuhkan anda, seperti PTBA, PT Semen Baturaja dan lainnya. Dan, bahkan masih banyak orang hebat lain di Sumbagsel ini yang siap memimpin negeri ini.

Legowo adalah pilihan yang bijak demi pencapaian yang lebih tinggi. Hal ini bagian dari rekan-rekan seperjuangan seperti juga Jenderal Prof, Muhammad Tito Karnavian, Erick Tohir, Budi Karya Sumadi, Puan Maharani. Firli Ketua KPK, Agung Firman Sampoerna Ketua BPK, atau Kiagus Badaruddin Ketua PPATK. Mereka orang-orang hebat yang banggakan.

Berjuang dan mengabdi tidak hanya di TVRI, masih banyak tempat lain yang membutuhkan anda.
"Salam dari Sriwijaya untuk Indonesia (KAMSRI)," imbuh Kemas Abdul Rohim anggota Organisasi Premodial Sumbagsel. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here