Dua Pelajar Tenggelam di Sungai Lubai Ditemukan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 22 Januari 2020

Dua Pelajar Tenggelam di Sungai Lubai Ditemukan


MUARA ENIM, BS.COM - Korban tenggelam di Sungai Lubai di Desa Aur Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim kemarin, akhirnya ditemukan.  

Penemuan pertama korban yang sudah menjadi jasad tersebut pada Rabu, (22/01) sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan sebelumnya penemuan jasad korban tenggelam lain ditemukan pada Rabu (22/01/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

Kedua jasad korban tenggelam dialiran Sungai Lubai itu, yakni bernama Aisyah Binti Ris (14), dan Yulia Binti Yusuf (14), keduanya warga Desa Aur status masih pelajar.

Dan untuk diketahui bahwa peristiwa korban tenggelam tersebut, saat mereka diduga tengah bermain di Sungai Lubai pada Selasa (21/01), sekitar pukul 16.00 WIB.

Pencarian korban tenggelam melibatkan unsur Tripika Kecamatan Lubai bersama masyarakat dengan melibatkan Team Basarnas Provinsi Sumsel, Basarnas, Team  BNPB Muara Enim, Team Damkar Muara Enim, dan Reskiu PTBA Tanjung Enim dan Banser NU Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dan selama upaya pencarian korban tenggelam dialiran Sungai Lubai dengan melibatkan instansi terkait dengan dihadiri oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri SH beserta anggota, Danramil Kapten Czi Didi Suratman beserta Anggota, Camat Lubai  Edi Suprianto beserta SAT Pol PP dan  Camat Lubai  Wien Wirma Putra.

Korban yang terdiri dari dua orang warga Desa Aur berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH melalui Kapolsek Rambang Lubai Akp Akhmad BakriSH menyebutkan, seluruh korban ditemukan tidak berjauhan dari TKP LK 100 Meter.
"Korban tenggelam yang Berjumlah 2 orang dibawa ke rumah duka dan dikuburkan hari ini," jelasnya seraya menyebutkan selama upaya pencarian korban tenggelam dialiran Sungai Lubai tersebut berjalan aman dan kondusif. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here