Gencar Berikan Bantuan Polsek Lembak Dapat Apresiasi Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 Januari 2020

Gencar Berikan Bantuan Polsek Lembak Dapat Apresiasi Warga


MUARA ENIM, BS.COM -Polsek Lembak melalui Kepala Unit Binas Masyarakat (Binmas) dan Bhabin Kamtibmas dalam giat Safari Jumat, (24/01) di wilayah hukum Polsek Lembak menyambangi Desa Petanang, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kegiatan rutin tersebut yang dilakukan pada Jumat Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah), dan di desa Petanang tersebut memberikan sembako dan santunan kepada masyarakat yang memang membutuhkan serta bhakti sosial dan dilanjutkan Sholat Jumat berjamaah.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi mengatakan, kegiatan rutin safari jumat di wilayah hukum Polsek Lembak terus berjalan dan terus mengadakan silaturahmi yang sekaligus berbagi kepada sesama yang membutuhkan.  "Alhamdulilah jumat kali ini di Desa Petanang di safari jumat berlangsung lancar. Dan pemberian bantuan kepada warga bahwa dengan tujuan polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polsek Lembak ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan ini bentuk bukti nyata bahwa Polsek Lembak bagian dari masyarakat," ucap Iptu Desi Azhari.

Sementara Kelala Desa (Kades) Petanang Kecamatan Lembak Samsirin S didampingi Sekretaris (Sekdes) Hedi Yongki mengungkapkan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Polsek Lembak yang telah membantu warganya yang membutuhkan.
"Apalagi bantuan sangat bermanfaat sekali untuk warga kami," ucap kades.

Sementara Personil Polsek Lembak digiat jumat berbagi di Desa Petanang tersebut, Kanit Binmas, dan Bhabin Kamtibmas Brigpol Heri memberikan sedikit bingkisan titipan dari Kapolsek Lembak di kediaman Khomsia (70) warga Dusun 1, Desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang memang membutuhkan bantuan  tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here