Giliran Penyandang Disabilitas Terima Bantuan dari Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 31 Januari 2020

Giliran Penyandang Disabilitas Terima Bantuan dari Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Desa Saka Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Jumat, (31/01), kali ini menjadi target dalam giat polisi berbagi sesama dari Sat Binmas Polres Muara Enim. 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP, Afner Juwono, SH, SIK, MH dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Muara Enim serta didampingi Kasat Binmas AKP MS Gultom, dan Kanit Tibmas, Kanit Kamsa dan Bhabin Kamtibmas Desa Saka Jaya.

Warga Saka Jaya yang disambangi dalam jumat berbagi sesama tersebut, yakni Suwahyo (40), dan Susilawati (28) seorang perempuan yang merupakan penyandang disabilitas.

Usai melaksanakan giat jumat berbagi kepada dua warga yang membutuhkan uluran tangan tersebut terlihat rombongan Polres Muara Enim menyambangi Masjid Miftahul Janah yang juga memberikan sumbangan yang diterima langsung Ketua Masjid Miftahul Janah.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH didampingi Kasat Binmas Polres AKP MS Gultom menyampaikan rasa syukurnya dalam jumat berbagi kepada sesama yang telah dilaksanakan selama ini. Hal ini tentunya dapat sedikit bisa meringankan beban bagi warga yang kurang mampu,  khususnya di wilayah hukum Polres Muara Enim.
"Dan ini juga untuk mewujudkan kedekatan antara Polres Muara Enim beserta Ibu Bhayangkari dengan masyarakat yang memang patut kita bantu guna meringankan beban mereka," ucap Kapolres didampingi Kasat Binaan Masyarakat (Binmas) Polres Muara Enim kepada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here