Hari Ini, BKPSDM Umumkan Hasil Uji Kompetensi PHL - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Januari 2020

Hari Ini, BKPSDM Umumkan Hasil Uji Kompetensi PHL


# Ratusan PHL Dinyatakan Tak Lulus Uji Kompetensi

PRABUMULIH, BS.COM- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Jumat (3/1/2020) telah mengumumkan hasil kelulusan Uji Kompetensi PHL di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Dimana, sekitar 4 ribu Pekerja Harian Lepas (PHL) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih sebulan lalu usai mengikuti uji kompetensi bertempat di Gedung Kesenian dan Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih itu.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, pengumuman tersebut sudah ditempel pihak BKPSDM di Bandiklat BLK dan Kantor BKPSDM, Jumat (03/01/2020) sekitar pukul 14.30 WIB tadi.

Terlebih dalam pengumuman tersebut terdapat sebanyak 3,012 PHL yang dinyatakan lulus. Dan, sebaliknya pula tercatat sebanyak 822 PHL dinyatakan tidak lulus, sedangkan yang tak hadir sebanyak 67 orang.

Berikut rincian formasi uji kompetensi PHL lulus, tidak lulus dan berhalangan hadir :

1. Formasi Teknis
Lulus 1, 639, tidak lulus 551 dan tidak hadir 49.

2. Formasi Kesehatan
Lulus 756, tidak lulus 153 dan tidak hadir 4

3. Formasi Pendidikan
Lulus 617, tidak lulus 118 dan tidak hadir 14

Pihak BKSDM juga menyampaikan bahwa, bagi peserta dinyatakan lulus maka dapat melengkapi berkas perpanjangan Surat Keterangan (SK) PHL Tahun 2020 dengan membawa persyaratan berupa photo copy SK PHL tahun sebelumnya. Dengan membawa matrai 6 ribu sebanyak 3 lembar, serta map berwarna merah untuk teknis, berwarna kuning kesehatan dan map berwarna biru buat bidang pendidikan atau guru. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here