Jaga Kamtibmas Polres PALI Gelar KRYD - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Januari 2020

Jaga Kamtibmas Polres PALI Gelar KRYD


PALI, BS.COM - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum mereka, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan menggerakkan seluruh polsek yang ada untuk melakukan berbagai kegiatan dengan turun langsung ke tengah masyarakat.

Baik itu berbentuk sosialisasi, razia maupun aksi sosial. Seperti pada malam kemarin, sekitar pukul 20 30 wib, jajaran Polsek Talang Ubi melaksanakan kegiatan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Shabara, AKP Harsono, Kasat Binmas dan Kapolsek Talang Ubi, Kompol Yuliana didampingi 20 personil Polsek Talang Ubi.
"Sebelum pelaksanaan giat dilakukan apel di Mako Polsek Talang Ubi yang dipimpin Kasat Shabara Polres PALI dengan personil 4 perwira dari polres PALI dan 20 personil dari polsek talang ubi," ungkap Kapolres PALI, AKBP Yudi Suharyadi melalui Kabag Ops Kompol Okto Iwan, Sabtu (11/1/20).

Dalam kegiatan ini selain menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, giat tersebut juga sebagai upaya antisipasi tindak pidana 3 C, yakni penyalahgunaan senpi atau sajam, premanisme, prostitusi. Narkotika, judi, miras dan street crime," jelasnya.

Pada kegiatan yang dipusatkan di sekitar wilayah hukum Polsek Talang Ubi, tidak ditemukan barang atau pun yang ditargetkan pihaknya.
"Kami hanya memberikan himbauan kamtibmas kepada para masyarakat atau anak muda yang masih nongkrong agar pulang ke rumah dan selalu membawa kartu identitas diri maupun kendaraannya, giat tersebut berakhir pukul 22 00 WIB situasi berjalan aman dan kondusif," tambahnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here