Jalan Licin Menuju ke SMKN 1 Dikeluhkan Guru dan Pelajar - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Januari 2020

Jalan Licin Menuju ke SMKN 1 Dikeluhkan Guru dan Pelajar


# Harus Bawa Pakaian Cadangan ke Sekolahan

PALI, BS.COM - Siswa dan guru SMK Negeri 1 keluhkan soal jalan yang menuju SMK Negeri 1 Tanah Abang atau tepatnya di Desa Raja di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.

Pasalnya, kondisi jalan tersebut licin dan berlumpur. Sehingga hal ini memperlambat waktu tempuh mereka menuju ke sekolah tersebut. Bukan hanya itu, sejumlah pengendara motor terbalik pada saat melintas disepanjang jalan itu.

Hal tersebut seperti yang diungkapan Wisnu, yaitu murid asal sekolahan tersebut.
"Kemarin saya sempat pulang dulu untuk ganti pakaian karena motor saya terbalik. Jalan menuju sekolah terbilang licin dan disertai lengket," akunya dengan raut muka kesal.

Sementara itu, salah seorang guru di sekolah tersebut juga menuturkan apabila musim hujan seperti ini harus ganti pakaian, oleh karena dipastikan pakaian akan kotor, setelah sampai ke sekolah baru ganti lagi," keluh Yolanda dikonfirmasi terpisah media ini.

Menanggapi keluhan murid dan guru SMK 1 Tanah Abang tersebut, Kepala Dinas PUBM Kabupaten PALI Hilmansyah ST akan mengecek langsung ke lokasi jalan ke sekolah tersebut dikeluhkan guru dan pelajar SMKN 1.
"Insyaallah bakal dianggaran pada 2020 ini jalan tersebut buat dibangunkan, karena saya baru menjabat sebagai Kepala Dinas PUBM PALI, nanti kita cek didaftar pembukuan Dinas PUBM," tukasnya pria terssbut. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here