Jembatan Darurat Warga Ambrol - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Januari 2020

Jembatan Darurat Warga Ambrol


# Jalan Lintas Belimbing-PALI Lumpuh Total


PALI, BS.COM - Sebuah jembatan darurat di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, diduga yang menjadi penyebab kemacatan panjang, karena sebuah mobil yang melintas dijembatan tersebut terjebak.

Dimana jembatan pun ambrol pada Jumat (03/01), sekitar pukul 06.35 WIB.

Dari peristiwa tersebut mulai Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI lumpuh total dan pada pagi jelang siang terlihat belum ada tindakan dari kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut dan instansi yang terkait.

Kepal Desa (Kades) Talang Bulang, yakni Menriadi membenarkan pristiwa tersebut dan pihaknya sudah menghubungi PT Atar Lumbung maupun intansi yang terkait.
"Sudah kita peringatkan PT Atar Lumbung untuk memperbaiki jembatan darurat tersebut, namun sepertinya kontraktor belum juga mengindahkan peringatan tersebut," ujar Kepala Desa Talang Bulang kepada awak media.

Sementara Noprizal warga Desa Talang Bulang menyanyangkan insident itu.
Kejadian itu tak akan terjadi apabila instansi terkait secepatnya memperbaiki jembatan sementara tersebut. Apalagi jalur tersebut sangat diperlukan oleh pengguna jalan.

Untuk sementara, sopir dan dibantu beberapa warga untuk membokar muatan buah sawit yang didalam badan truk.
"Bagi warga lainnya yang ingin menuju PALI-Simpang Belimbing agar kiranya untuk sementara cari jalan alternatif lainnya," pungkasnya.

Sementara dari  kejadian tersebut jalur penghubung PALI-Simpang Belimbing lumpuh total dan antrian kendaraanpun tidak bisa dihindarkan, karena jembatan yang baru belum bisa dilalui kendaraan menuggu selesai dibangun alias dirampungkan. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here